Senin, 05 Maret 2012

Daftar hero dota

Raigor – The Earthshaker

Mau dpt beyond godlike mudah dr hero ini? mungkin Km salah, raigor bukan hero carry, dan dia emang diciptakan untuk support. Skill2 nya adalah skill pembuka war (battle initiator ) klo echonya uda digunakan saatnya kalian harus mulai menyerang. Read More..!




Sven – The Rogue Knight



Ganker Tanker yang membuat semua pemain dota takut kalau ada yang memakainya.Namanya sven. Sven juga punya ulti yg sangat mengerikan. Read More...!




TINY - The Stone Giant



Tiny adalah hero ‘Tanker’ yang byasanya digunakan sebagai ‘ganker’ dan ‘support’. Skill stun dan toss nya yg ‘fun’ bgt diliat, sangat baik sebagai ‘support’ di ganker.


Dengan menggunakan 2 skillx yg ber-damage amat gede, mudah baginya membunuh sebagian besar hero2 AGILITY dan INTELLIGENCE di early dan mid game. Read more!


CAIRNE BLOODHOOF - The Tauren Chieftain



Icefrog telah menciptakan initiator lagi, kali ini initiator yang bisa menggunakan skill sangat jauh dari jangkauan penglihatan. Dengan hadirnya hero ini di DotA, yang pasti DotA akan menjadi semakin menarik. Akan bermunculan strategy2 baru untuk nge-counter hero ini. Read More!


KUNKKA - The Admiral Proudmoore


Tanker! juga termasuk semicarry, tau artinya? dia juga berbahaya di late game!! Read More!





BRADWARDEN - The Centaur Warchief



Bradwarden adalah tanker. apapun build up mu, dia adalah tanker.


Apa itu tanker?


“Pada dasarnya hero bisa disebut TANKER adalah dia yang dengan sengaja mengorbankan dirinya dengan menerima serangan2 musuh untuk melindungi temannya. Sehingga teman nya itu mudah melakukan tugasnya yaitu membunuh lawan. Untuk menjadi seorang tanker, kamu harus siap ‘menerima’ banyak damage. Dan juga kamu harus bertindak yang memicu lawan untuk menyerangmu”


Kenapa harus Tanker? ‘langsung lihat skill2 dan ULTIMATE hero ini saja’, itu alasannya bung.
Read more!



PURIST THUNDERWRATH – The Omniknight

Hero yang Paling susah dibunuh. Juga dikenal sebagai hero support terbaik yang ada di DotA. Karena punya slow, heal, dan kemampuan kebal dengan serangan apapun. Read more!


MANGIX – The Pandaren Brewmaster



Kisahnya diceritakan dalam legenda dan dongeng, cerita tentang petarung hebat berwujud Panda yang memiliki kemampuan KUNG-FU yang tidak tertandingi. Master kungfu ini sangat Kuat, menurut legenda dia bisa membuat musuh2 nya menjadi ‘buta’ , mabuk dan tidak bisa menyerang, Terperangkap dalam pukulan2 mematikannya.Read More!


ROOFTRELLEN - The Treant Protector





“Green is what? “


Hutan..how are you today? Hutan terancam musnah, dunia akan kehilangan ‘hijau’ nya, dunia akan kehilangan OKSIGEN, dan pada akhirnya dunia akan kehilangan SEMUANYA!Para perusak alam merajalela, mereka menebang, memaku, menggunduli, MEMBAKAR, menghancurkan hutan untuk kepentingan sepihak, lalu pemburu liar menyerang, menangkap, dan membinasakan makhluk2 hutan. Read More!


REXAR - The Beastmaster


Rexar adalah salah satu hero support yang punya kemampuan nge-gank yang ga boleh diremehkan. Dia adalah beast master, jd dia sahabat dari semua makhluk2 buas. Dia memiliki 2 ‘beast’ yang akan menemaninya di sepanjang battle baik untuk penyerangan maupun pertahanan. Read More!


Io – The Guardian Wisp


Sebelum membaca guide yang ini kuharap kamu sudah mengerti dengan istilah biologi simbiosis Mutualisme. Yaitu dua jenis makhluk yang saling membutuhkan, hidup bergandengan untuk saling memberikan keuntungan. Nah Dari Io – The Guardian Wisp inilah nantinya kamu akan merasakan bagaimana simbiosis mutualisme itu sebenarnya. Io sangatlah lemah kalau sendirian, sebaliknya… teman yang ‘bergandengan’ dengannya akan menjadi semakin KUAT.
Read More!




Razzil Darkbrew – The Alchemist



Razzil Darkbrew adalah Tank-DpSer. Hero ini memiliki skill yang unik, yaitu Dia bisa ‘melipatgandakan’ goldnya, jadi jangan heran kalau dia bisa menjadi kaya dalam waktu singkat, hahaha. Apa yang membuat dia memegang peran Tank-DpS adalah Ultinya.. Wow! Jadi Jangan lihat dari pertumbuhan Statsnya dibawah, itu bisa saja akan membuatmu tidak percaya kalau dia bisa menjadi Tanker. Read More!






Strength ( Sentinel - 2 )




Spoiler Tavern





KNIGHT DAVION – The Dragon Knight



Davion adalah hero STR, karena dia tipe STR berarti dia adalah ‘Tanker’, slain tanker, DK juga adalah hero carry karena dia juga butuh banyak Gold. Davion adalah hero dengan ‘Armor’ yang TERBAIK kalau tanpa tambahan dr bonus agility maupun skill.Slain armor yg gede, HP regennya juga ‘Godlike’ untuk early game. Read More!




HUSKAR - The Sacred Warrior

Huskar adalah salah satu hero tipe strenght yang nyerang secara ‘Range’. Karena range, dya termasuk hero yang mudah mengendalikan lane, dan dilengkapi skill2 yang bisa membuatnya bertahan lama di lane, lebih mudah dari teman2 tipe STR nya yang semuanya ‘melee’. Meski dya hero STRENGHT, Sebenarnya slain ‘Tanker’, dia juga termasuk hero DPS-er. Read More!




RIGWARL - The Bristleback



Setuju sekali klo ada orang yang nganggap hero ini ‘sampah’, stats nya payah, skill2 nya juga payah, ulti yang pasif lagi, damage skill nya parah bgt, lalu skill ketiganya baru berfungsi klo dia diserang, wew, apa apan tuu!


Lanjut, Ayo lihat stats nya dibawah, benar-benar aneh ga? Dia hero tipe STR tapi kok pertumbuhan stats STR perlevelnya dikit bgt ( 2.2) malah pertumbuhan stats INT yang gede, sementara untuk apa INT banyak2, damage skill2 nya payah kok.


Okay, ghahaha, sudah cukup nge-flame nya. Sepintas klo dilihat rigwarl emang benar seperti itu sih. Tapi klo kamu udah mengenal hero ini lebih jauh sedikiiitt saja, sumpah! ‘babi’ Ini salah satu hero paling membanggakan di ‘war’ ( team battle ), dan termasuk hero ‘DEWA’...... masih mau nge-flame ?? ^^
Read More!




RATTLETRAP - The Clockwerk Goblin



Rattletrap adalah Ganker. Dia murni diciptakan untuk Ganker. Bahkan dengan kemampuan dan skill2 nya, dia sangat berpotensi untuk solo gank, atau nge-bokong sendirian. Jadi harus lebih sering nge-bokong klo pake hero ini, tapi selalu ingat!! Meski dia tipe STR, clock adalah Tanker yang buruk, jadi jangan nge-bokong 3 atau lebih hero sekaligus. Lalu sekarang, aghanim juga sudah meng-improve ultinya. Read More!


Ymir – The Tuskarr


Tuskar itu… Seekor Walrus. Haha, dia adalah Hero Initiator (saat ini yang paling baru). Beda dari initiator lainnya, dia punya Style sendiri untuk membuka war dan bokongan. biasanya initiator membuka dengan ‘melompat’ sendirian? kalau dia bisa membawa serta temannya.
Read More!




Icarus – The Phoenix


Icarus.. kebanyakan orang lebih suka memanggilnya phoenix atau Ica saja, adalah hero yang bentuknya Seperti dalam gambaran legenda mesir, menyerupai burung raksaksa yang bulunya sangat indah dan menyala seperti diselimuti api. Hero tipe strenght ini memiliki 4 skill aktif, dan dia termasuk caster aktif yang membutuhkan banyak mana dan pemain yang agresif.
Read More!




Tresdin - The Legion Commander





Tresdin, salah satu hero baru 6.73, dan dia adalah seorang Commander. Tapi apakah itu hanya sebuah nama? Tentu saja tidak. karena itu memberikan makna dan harapan bahwa semua pemakai Legion commander memiliki semua hal tersebut diatas dan siap mengarahkan timnya mengibarkan bendera kemenangan dan mengembalikan kejayaan bangsa human!
Read more!








Strength ( Scourge - 1 )


Spoiler Tavern





SLARDAR – The Slithereen Guard

Slardar adalah hero tank yang berbahaya, dengan stun / slow area, ‘bash’ yang pasif, dan amplify yang membuat pertahanan lawan menjadi setipis krupuk.
Aku sering ngeliat orang2 main pake slardar kebingungan mau dijadiin apa nih, mereka berpikir telah salah menentukan potensinya, karena itu aku membuat guide nya byar orang2 tau dimana potensi hero ini. Hero ini termasuk hero tank-DPS, dan menurutku hero ini ‘serba guna’.
Read More!




BALANAR - The Night Stalker





Hohoho, Pusing cari hero STR yang bisa godlike? Sering dapet hero STR yang cuman ‘support’ di battle? Okay, i present you a GODLIKE hero, real killer-Tanker.. dia adalah Balanar.
Read More!




PUDGE - The Butcher



Pudge adalah hero STR yang memiliki potensi ‘mendapatkan’ stats STR paling banyak dari semua hero yang ada di DotA, lihat aj pertumbuhan STR nya, sampe 3.2 per level, blom lg dari skill ‘flesh meat’ nya.


Hero ini terbilang sadis, dia membunuh targetnya dengan cara yang ‘mengenaskan’. Teror dari ‘meat hook’ nya akan terus melanda pikiran musuh2 nya, mereka ga akan lepas dari matanya yang ‘tajam’ di balik hutan yang amat gelap, dan kapanpun dia berhasil ‘menangkap’ mu....rasakan ‘siksaan’ nya. Read More!




MOGUL KHAN - The Axe



Tanker Terbaik saat ini, sangat kuat dan KERAS, dia sanggup menghadapi 5 hero sekaligus dengan skill2 nya. Hero ini juga Pusher yang sangat hebat dgn cunter helix nya, dia bisa nge-push tower sendirian, bahkan nyerang dari belakang tower.


Hero ini termasuk sangat populer, sering banget nge-liat hero ini di pick, Ga hanya di public tp di kompetisi-kompetisi juga. Nah.. di guide ini aku ga hanya akan nge-bahas Axe di public aj, tapi juga build up Axe level ‘kompetisi’/tyrney.


Yah, klo kamu nyari hero yang paling ‘keras’ dan ‘lama’ dibunuh, pick hero ini, lalu ikutin build up ku... Read More!


BANEHALLOW - The Lycanthrope



Bulan purnama telah bersinar, suatu keindahan yang merupakan lambang Kebangkitan Mahkluk Malam. Seekor ‘werewolf’ berlari, tak ada yang bisa menghentikannya. Mencari mangsa di gelapnya hutan, darah bercucuran dari gigi-gigi taringnya yang amat TAJAM. Pemburu terbaik nomor 1 ini dan pasukan serigalanya mengincar mu dan keempat temanmu.
Read More!




ABADDON - The Lord of Avernus



Abaddon adalah 1 dari 2 hero yang paling SUSAH di kill. Itu karena aphotic shield dan borrowed time nya. Jadi Untuk menjadi Tanker yang ‘keras’ abaddon tidak membutuhkan item mahal, cukup dengan kedua skill itu. Read More!


Nessaj - The Chaos Knight



Nessaj sangat berpotensi menjadi Tanker, karena memang dia adalah hero STR, dengan pertumbuhan STR dan Armor yang lumayan untuk nge-tank.


Nessaj juga bisa menjadi DPS-Pusher, sudah pasti karena dia punya kemampuan untuk membuat image nya sendiri, 3 image pula, bahkan kekuatan semua image nya sama dengan dia. Sudah pasti dia berperan menjadi pusher juga.


Nessaj juga termasuk Ganker, dia sangat berpotesi nge-bokong, dia punya stun yang mudah digunakan, blink yang sangat baik, dan dengan base MS jauh di atas rata-rata dia akan selalu terlihat dimana-mana, dari screen ke screen, nge-bokong di sepanjang early-mid game.
Read More!




N'AIX - The Lifestealer



Naix termasuk hero carry, salah satu tipe STR yang berperan sebagai carry-DPS, tapi tidak seperti carry lainnya yang kesulitan di early-mid game, dia punya skill pertahanan yang baik dan juga punya LIFESTEAL terbaik. Read More!




LUCIFER - The Doom Bringer

Lucifer adalah hero spell caster, tp dia bukan hero sembarangan.. Hero ini sangat fleksibel, dia bisa berperan menjadi apa saja. Dengan spell2 nuke nya yang sangat ‘sakit’ dia cocok di build menjadi nukers-spell caster, disabler, bahkan initiators.


Dengan pertumbuhan STR nya yang sangat tinggi dia juga cocok menjadi Tanker. Dan karena damage nya sangat tinggi serta kemampuan untuk menambah skill nya melalui ‘devour’, dia juga bisa di build menjadi semi carry- DPS!! SANGAT jarang loh ada hero Spell Caster yang di build untuk menjadi Carry!! Read More!


King Leoric – The Skeleton King



King Leoric adalah hero support-tanker. Meski memiliki skill 1 vs 1 dan DPS-critical, lifesteal yang sangat baik. Skeleton king adalah Tanker.Dan skill utamanya untuk ngetank adalah Reincarnation, free aegis untuk membangkitkannya kembali dari kematian. Read More!


Dirge - The Undying



Dirge adalah Zombi, Mayat ‘kosong’ yang bangkit dan berjalan layaknya HIDUP, dia tidak mati tapi juga tidak hidup, tidak merasaan apapun, tidak perlu makan minum maupun istirahat, dan sangat benci melihat apapun yang ‘hidup’.


Bagi penggemar Film Resident Evil, I am Legend,dll mungkin sudah tidak asing lagi dengan Zombi. Well, tapi Zombi yang akan kita bahas disini tidak selemah dan sebodoh Zombi yang ada di film-film itu. Dirge bukan zombie sembarangan. So Se-mengerikan apakah Dirge ini? Lets Find Out!!.. Read More!


Azgalor – The Pit Lord



Pit lord adalah hero support – disabler. Salah satu hero yang semua skillnya berefek area, dia harus fokus sebanyak mungkin hero masuk di AoE skillnya, bukan hanya musuh, temannnya pun Harus!. Apapun yang dilakukan hero ini, kamu akan melihatnya dengan skala besar.


Hero ini bisa mengikat dan menghentikan banyak musuh di satu area, menyerang dengan firestorm dan siapapun yang mati mayatnya akan meledak, menyerang musuh di area itu. Benar-benar combo area yang mengerikan.


Yang membuat hero ini sangat menarik adalah ultinya Dark Rift. Satu-satunya skill teleport yang berefek area. dia bisa membawa segerombolan creep dan teman-temannya ke lokasi war atau sisi map yang lain dalam sekejap, membuatnya pantas memimpin surprise Gank! Kebanyakan orang yang pick hero ini adalah mereka yang timnya sangat terlatih soal teamwork.
Read More!








Strength ( Scourge - 2 )


Spoiler Tavern






BARATHRUM - The Spirit Breaker




Barathrum adalah salah satu hero STR yang paling bengis. Dia bisa dengan kejam membuat targetnya jatuh terkapar dalam beberapa detik saja dan tanpa ampun lagi langsung membunuhnya. Dia punya skill- skill DPS, dia juga salah satu hero tanker-DPS terbaik.


Meski dia tipe STR, dia ga begitu cocok nge-tank, dia lebih cocok jadi hero carry-DPS killer untuk ‘mid game’. Potensi terbesarnya akan tercapai di early-mid game. Dan setelah itu sedikit demi sedikit potensinya / kemampuannya akan menurun sampai game selesai. Ga ada yang bisa kamu lakukan untuk solusinya, selain ‘ITEM BUILD UP’ yang bagus. Read More!




CRIXALIS - The Sand King


0 komentar:

Poskan Komentar